10 November 2011

Cinta pertama (sekali lagi) enggak identik dengan pacar pertama


Kemaren waktu ketemu teman gw, si Toni dan Erland, gw curhat (curhat is not crime, yea! (^_^) ke mereka tentang pengalaman gw pedekate sama cewe dan soal cinta pertama gw. Trus si Louise nyeletuk, "Lu udah pernah pacaran Fen?" Celetukannya dia itu ditujukan ke soal Cinta pertama gw.

Sontak gw langsung jawab, "Eits, jangan salah lo yas. Cinta pertama itu enggak identik dengan pacar pertama?" Emang untuk merasakan cinta pertama tuh harus pacaran dulu. Menurut gw enggak dan hal ini juga diiyakan oleh Erland. Cinta pertama itu muncul ketika kita pertama kali merasakan yang namanya jatuh cinta. Yah walaupun perasaan cinta kita ga pernah tersampaikan ke orang yang bersangkutan, bagi gw itu tetap C-I-N-T-A. Itu menurut pandangan gw, sehingga otomatis gw juga ga setuju sama pandangannya si Fadli di kotak komentar beberapa minggu yang lalu.

Fadli said in Never Going Steady,
Because love isn’t love until you give it away, cinta bukanlah cinta sebelum dipersembahkan...
Maaf yah Fadli! Kali ini, gw ga sepandangan sama lo soal yang saat ini. Karna bagi gw, jatuh cinta tetap cinta. Dan sebaiknya kita ga perpanjang masalah ini lebih lanjut lagi. Ini sama aja kayak masalah apakah janin udah bisa dianggap manusia juga. :)
Gw ga setuju sama statementnya Fadli, yah karna bagi gw jatuh cinta itu tetep cinta, sekalipun hanya jatuh cinta diam-diam (istilahnya Raditya Dika untuk mey... nyebut orang-orang yang ga pernah nyoba ngungkapin perasaannya). Mengingat orang yang dicintai bisa memotivasi dan menyemangati kita secara tak langsung. Trust me, it works! :)
Isaac Newton dan Hans Andersen aja juga sama kayak gw koq. Hanya bisa jatuh cinta diam-diam, tanpa mengungkapkan perasaan sesungguhnya mereka ke wanita idamannya. Itu yang gw baca dari komik serial orang ternama. :)
So, kisah cinta pertama lo gimana, man?
Ini bisa dibaca di My first love. Tapi ini mungkin sedikit spoilernya.

Saya saja pertama kali menyukai seseorang waktu saya kelas 4 atau 5 SD atau berusia 9 atau 10 tahun (curhat nih?). Saat itu saya suka sama seorang gadis yang mungkin sebaya saya. Saya bertemu gadis itu di sekitar rumah saya. Sebut saja gadis itu dengan sebutan Diana (rahasia dong! Ntar dibaca orangnya, orangnya jadi merah lagi mukanya! Hehehe!). Tapi saat itu saya masih malu-malu kucing. Waktu ada dia di dekat saya, yang bisa saya lakukan adalah menatap wajahnya sepuas mungkin. Dengan diam-diam saya menatap wajah cantiknya. Karena hanya itu yang bisa saya lakukan. Saya dengan dia juga tidak begitu akrab sih. Ingin sekali bisa akrab dengan dia? Tapi kelemahan saya adalah saya orangnya rada kaku dan pemalu kalau di depan perempuan, apalagi yang baru pertama kali bertemu.

Dan semenjak muncul perasan suka ke dia, semenjak itu hingga kini, gw selalu ga bisa ngelupain dia. Tetapi apa mau di kata dia menikah lebih doloe. Mungkin allah menunjukkan k lo dia bukan jodohku. Sampai sekarang, gw masih berharap ketemu dia lagi, tuk mengobati rasa kangen gw aj. Gara-gara dia juga, gw sepertinya jadi terobsesi sama gadis yang berambut panjang. Shit!! Tahun berganti tahun, bulan berganti bulan , ga terasa dah masa kuliah ajj. Ehh gw ketemu ma sosok wanita yang menarik buat gw, pas pertama kenalan memang sihh biasa ajj, tpi ko lama kelamaan ada rasa nih di dalam hati gw, setiap gw liat wajah cantiknya..plus sikapnya. Tapi gmna ya mungkin gw tipe cowo yang agak memendam rasa k lo jatuh cinta. Tapi gw berusaha deket biar numpuk nih keberanian gw ...pluss gw cari tau dia punya gebetan pa blum. Tapi  sialnya saking kelamaan nembak....eh keduluan deh ma cowo lain, kesel bercampur nyesel kenapa sih gagal lagi...gagal lagi....tpi gw coba sabar mungkin ni pelajaran buat gw.
Bener juga kata patkay derita cinta memang tiada akhirnya..u_u

Walaupun gw pernah ngerasain jatuh cinta beberapa kali ke beberapa wanita, kayaknya si Diana tetep punya posisi tersendiri di hati gw. Tapi kini gw dh ikhlas dan mencoba mencari wanita yang lebih wonderful di hati gw....ya mudah2an aj ktemu HeHeh......! (sambil menghela napas). Love can make us crazy. : (

So.....

First Love is not First Girlfriend (gw kan cowo, Masa boy sih? :p). Cinta pertama tidak identik dengan pacar pertama. :)

Inilah sepenggal cerita cinta gw, mudah2an menjadi inspirasi buat anda....
Kalo sobat2 ingin berbagi cerita....share aj di komentar...Trims


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes