11 Mei 2011

Puisi Part 3

Dalam Diam

Dalam diamku kuukir namamu dihatiku…
Dalam diamku kucuri senyummu,ku simpan dalam jiwaku…
Dalam diamku kulukis indah wajahmu,ku pajang didinding hatiku…
Dalam diamku kutanamkan rasa cinta untukmu…


Ketika Mulai Berharap

Sepuluh hari kuhabiskan waktu dikotak yang kusebut kamar!!!!
Mengais arti rindu yang dulu pernah menghiasi setiap jengkal waktu yang berputar..
kemudian kuhempaskan tubuh sambil menggenggam mawar yang kau berikan!
kuharap aku tak mati dalam pengharapan yang hanya menjadi bayang semu!
Harapan yang tak pernah jadi kenyataan.
karena setiap gontai langkahmu mampu teduhkan mataku yang lelah!
mataku yang lelah akan pencarian yang tak pernah berarti!!
dan kini mulai kuberanikan diri tuk mulai menaruh harapan padamu!
semoga ketika kumulai berharap, tak menjadikan aku berhenti tuk mencintaimu..
dan semua dimulai ketika ku mulai berharap


Sebab Kau Tak Pernah Tau

Serupa bunga yang tak pernah mekar
mataku tersilap kilau indahmu
Hadirkan kelam diwaktu senggangku
Bingkai ilusi dalam benakku
Tentang hangatnya dalam dekapmu
bayangkan indahnya disisimu
Aku seperti bayangmu
dekat namun tak terlihat
kunikmati semua indahmu
bagai senandung yang terucap lirih
karena aku tak pernah ada
tampakpun mungkin tidak
Acuhmu patahkan inginku
jeritku tak pernah terdengar
meskipun jiwa berontak
apa bedanya bagimu ?
Karena aku tak pernah mampu ucapkan apa - apa
Mungkin cukuplah dirimu
kudekap erat dalam mimpiku
kubelai takjub dalam khayalku
sebab kau tak pernah tahu
BAHWA AKU MENCINTAIMU 


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes