22 November 2011

Tips dan Trik Cheat Cityville Facebook



Teman-teman yang sering bermain games di Facebook tentu tahu permainan / games berikut ini.  Iya game ini berjudul Cityville.  Konsep permainan ini mirip seperti The Sims City dimana kita dituntut untuk membuat dan mengatur sebuah kota.  Permainan ini di develop oleh Zynga yang juga membuat games Farmville. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Tips dan Trik bermain Cityville di Facebook.

Tips dan trik kali ini kami dapatkan dari teman-teman yang sering bermain game ini, jadi disini tidak ada kode-kode ataupun tools yang digunakan.  Jadi bisa dibilang tips dan trik ini hanyalah cara bermain yang pastinya natural.  Berikut ini kumpulan Tips dan Trik Cheat Cityville Facebook Lengkap  nya :

·           Trik Kebutuhan Staf pada saat membangun community building di Cityville :

1. City Hall = 3 Staff
2. Post Office = 5 Staff
3. Police = 7 Staff
4. Emergency clinic = 10 Staff
1 Marble
1 Gold Plating
1 City Seal Ribbon
6. Libary =10orang
7. Grade School = 3 Building Grant
3 Marble
3 Gold Plating
3 City Seal Ribbon

·           Kalau pengen cepet dapet koin, disarankan buka banyak toko. tapi jangan kebanyakan. minimal 5 maksimal 15 (disaranin sih 5-10 aja). kalo sampe lebih dari 15 , nanti nyuplai nya susah loo
·           Untuk masalah suplai lebih baik bikin yang banyak, karena kalau bikinnya sedikit suplai tapi tokonya banyak nanti kehabisan goods (kotak) melulu.
·           Kalau melakukan kunjungan ke teman lebih baik menghabiskan energi terlebih dahulu, karena ketika berkunjung kita mendapatkan 1 sampai 3 energi.
·           Maksimal bonus meter adalah masterful. Jumlah coin yang bisa didapat tergantung level, jadi semakin tinggi levelnya, bonusnya semakin besar. Ane baca ada yang bisa sampe 4000++ (kayaknya tuh orang level 40++ gan)

Harus rajin supply ke franchise supaya bintang makin bertambah.  karena semakin banyak bintang maka semakin besar juga dapatnya.  Dan banyakin decoration terutama dideket bisnis.




Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes