27 Oktober 2011

Memiliki keyboard Facebook baru (SNAK)

Pengguna Facebook mencapai 500 juta orang di dunia, pasti akan menikmati menggunakan keyboard ini. Terutama jika Anda antusias dan tidak bisa hidup tanpa facebook.  Para SNAK adalah singkatan dari Sosial Network Access Keyboard, dan memiliki 19 tombol pintas facebook, sehingga anda dapat  menggunakan lebih cepat dan lebih mudah.



Keyboard, yang diluncurkan ini memiliki fitur khusus yang membuat kontrol akses pengguna akun Facebook menjadi sangat mudah dan lebih cepat. Selain terdiri dari 104 buah tombol untuk melakukan fungsi-fungsi standar, keyboard yang ringan juga dilengkapi dengan 19 tombol tambahan untuk memudahkan akses ke berbagai fitur yang tersedia di akun Facebook Anda.
Di antara tombol-tombol yang salah satunya adalah tombol pesan, yang memberikan Anda langsung ke kotak masuk, dan tombol lainnya, seperti grup, teman-teman, meng-upload foto, halaman, dan lain-lain.
Jadi jika Anda ingin update status, hanya perlu menekan satu tombol di sebelah kanan dan status facebook anda akan secara otomatis memperbarui. Jadi Anda bisa bayangkan, kemudahan dan kecepatan diperoleh dengan facebook antusias hari ini.

Tombol khusus up di sisi kanan dan kiri keyboard. Mungkin perlu untuk menambahkan sebuah tombol yang dapat digunakan untuk Twitter, YouTube dan MySpace. Keyboard Snack dijual seharga US $30


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes